Rabu, 26 September 2012

Sahabat dan Kerabat yang Berkunjung ke-Barak Session II


Kunjungan HE.Mr.Norbert Baas(German Ambasador), Madam Melba Priya(Mexico Ambasador), Prof Jeffrey Hadler dan Mikke Susanto, Eddy Soetriyono( Penulis dan Kurator ) dan Bagio( AJBS Gallery Surabaya) 



Dalam keindahan Samudera kehidupan, segala sesuatu memiliki keber-maknaan yang tidak dapat dinilai secara serta merta. Keberagaman dengan segala perbedaan adalah rajutan - rajutan yang membentuknya menjadi satu kesatuan. Selama proses perjalanannya Barrack Art Stefan Buana telah membuat “ rajutan “, dengan “warna-khas” yang sesuai dengan Visi-nya sebagai tempat berjumpanya berbagai Civitas-Kehidupan.  
Perjumpaan – perjumpaan para “ kerabat ” dengan latar belakang yang berbeda menghidupkan berbagai aktivitas. Ber-Diskusi santai sambil menikmati udara yang segar hingga pertemuan serius yang membahas suatu agenda menjadi bagian dari “Aktivitas” Barrack Art Stefan Buana.
Di Barrack Art Stefan Buana, Tamu adalah “ penghuni ”, menjadi bagian dari kehadirannya. Kesan sederhana dan apa adanya merupakan ciri utamanya. Penanda suasana dari “ Yang Ter-mahal dan Ter-Indah dalam kehidupan ketika berani menjadi diri sendiri “. Pertemuan antara Seniman, Pecinta Seni, Jurnalis, Diplomat, Kolektor, Art Lover hingga mahasiswa memberikan dinamika yang “ unik ”. Sehingga, tiada indah lautan ketika tidak ada lagi angin yang menciptakan riak dan ombak.
Suara – suara Riak-Air dan deburan ombak tersebutlah yang melantunkan irama “ kehadiran “ Barrack Art Stefan. Tentu, syairnya menjadi nyanyian dari rasa saling menghormati. Hal tersebut sangat positif ketika cengkrama senyum dan tawa menyelimuti perbedaan – perbedaan saat berdiskusi atau melakukan suatu kegiatan. Meskipun demikian, tetap jauh dari sifat “conformitas” yang tidak kritis. Sebab saling meng-kritisi-solutif adalah pondasi dasar untuk saling membangun. Meretas cita – cita besar untuk terus melestarikan dan mengembangkan Seni Budaya Indonesia.
 
 Prof Jeffrey Hadler dan Mikke Susanto




HE.Mr.Norbert Baas ( German Ambasador )

Madam Melba Priya(Mexico Ambasador)
  
Eddy Soetriyono( Penulis dan Kurator ) dan Bagio( AJBS Gallery Surabaya) 



Copy Right 
Barak Seni Stefan 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar